Sabtu, 07 Mei 2011

Rock Legend

Ada yang main Rock legends g
game pertamaku di FB

Sudah mengenal Rock Legends? Hmm, aplikasi Facebook yang satu ini memang menarik untuk diikuti. Gimana ngga, kita bisa menciptakan sebuah band musik, dapet duit dan jalan-jalan keluar negeri!! sayangnya hal ini hanya sebatas game online di internet, heu. Tapi ga apa apa, kalo ada diantara sobat yang punya cita-cita jadi musisi, ga ada salahnya untuk memulainya dari sini.

Di game ini kita bsa recruit pemain lain dan disini juga dikenal dengan sistem gaji ^_^ hohohohoho dan bsa juga menghasilkan uang di game ini

Rock Legends Deleted / Closed By Zynga.Com


Sebagaimana dilansir di techcruch.com di awal februari Zynga membeli game-game yang didirikan dan dikembangkan pertama kali oleh Serious Business, game-game yang diakuisisi zynga antara lain friends for sale, rock legends, the herarchy dan happy hour. Sesaat setelah itu terdengar banyak kabar bahwa zynga  akan men delete atau menonaktifkan salah satu game yang mereka beli dari serious business yaitu rock legends. Dan saat ini zynga telah resmi menonaktifkan game yang sebagian penggunanya berasal dari indonesia ini.
Saat artikel ini kami terbitkan game ini sudah tidak dapat dan dalam keadaan offline, anda dapat mengeceknya di http://apps.facebook.com/rock_legends/ . Banyak alasan mencuat kenapa zynga menutup game ini, salah satunya yaitu karena rock legends sudah tidak memberikan banyak keuntungan bagi perusahaan, dan masih banyak alasan tidak sedap lainnya yang tidak kami sebutkan.
Tetapi setelah kami telusuri lebih dalam ternyata ada beberapa alasan lain kenapa sesaat setelah zynga susah-susah membeli game ini dari serous bussines zynga malah menutupnya dan tidak mengoptimalkannya.  Zynga memang menutup rock legends tapi zynga tidak serta merta membuangnya, zynga memanfaatkan program rock legends untuk dikembangkan dan dijadikan game lain. Salah satu game game baru dari zynga yang memiliki sistem mirip rock legends adalah Steet racing, anda bisa mencobanya di http://apps.facebook.com/streetracinggame/ Memang tidak mudah meninggalkan sesuatu yang telah kita suak, tapi mungkin game ini bisa dijadikan alternatif kecil buat para gamer.
Kami turut berduka atas ditutupnya game ini, semoga semua ini menjadi hikamah bagi kita semua.


Dan disini aq kenal kedua sahabat ku yaitu Budi Dwi Kurniawan dan Rino Wiratama dan kami bertiga pindah ke game lain yg ada di Facebook yaitu Ninja saga.

Beberapa Foto Rock Legend ku






Tidak ada komentar:

Posting Komentar